Pages

Tuesday, May 7, 2013

FOTO: Ini yang Bikin Britney Spears Tak…..

spears30413c-335x500Berniat untuk tampil seksi dan mempesona orang-orang yang melihatnya, penyanyi cantik Britney Spears sengaja berjalan dengan mengenakan celana super pendek warna biru yang bermotif kotak-kotak.

Atasan tanpa lengan warna coklat dan kasut warna-warni juga menghiasi penampilannya kala itu.Sayangnya, penampilan Britney yang seksi itu dihancurkan kalau  memandang paha penyanyi “Baby One More Time” yang dipenuhi dengan selulit. Ya, rencananya dengan mengenakan pakaian yang minim itu ibu dua anak ini akan menuju salah satu pusat kebugaran di Los Angeles ..
Mungkin kalau hanya melihat sekilas, guratan selulit di paha dan lutut Britney tidak terlalu terlihat, namun selulit itu makin jelas kalau kaki Britney disorot lebih dekat. Apalagi di siang hari, dengan adanya sinar matahari, guratan lemak itu semakin tidak boleh disembunyikan.
Nah, masalahnya entah Britney tidak tahu atau memang sudah tidak peduli dengan adanya selulit di kakinya, mantan kekasih Justin Timberlake ini nampak cuek dan tetap percaya diri. Lihat saja, Britney tetap berjalan dengan senyum di wajahnya. Wah, semoga dengan exercise
Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...