Pages

Tuesday, May 7, 2013

Adalia, Gadis 'Istimewa' Yang Dihina Di Internet

article-2284110-18462D44000005DC-105_634x521Adalia Rose Williams adalah gadis mungil berusia 6 tahun yang senang menyanyi dan menari. Sepintas,

fisiknya memang jauh berbeda dari anak berusia 6 tahun kebanyakan. Adalia memang mengidap kelainan genetis bernama Sindrom Hutchinson-Gliford Progeria, atau biasa disebut dengan sindrom progeria.

Sindrom ini menyebabkan pertumbuhan Adalia menjadi lebih cepat, hingga walaupun usianya masih 6 tahun tapi keadaan organ tubuhnya dengan cepat memburuk. Kepalanya yang botak, dagu dan hidungnya yang pendek merupakan ciri-ciri yang biasa ditemukan pada penderita sindrom ini. Biasanya penderita sindrom langka ini tidak akan pernah hidup lebih dari usia 13 tahun.

Sayangnya dengan keadaan fisiknya seperti itu, Adalia justru menjadi bahan cemuhan di internet. Sang ibu, Natalia yang membuat sebuah page Facebook untuk anaknya, mengamuk ketika muncul gossip bahwa anaknya tersebut meninggal dunia. Dalam page Facebook Adalia ada berbagai macam video Adalia yang tengah menyanyi dan menari, bahkan ada pula catatan perkembangan Adalia.

Namun tak semua orang simpati pada keadaan Adalia, ada pula yang mengejeknya dengan menyatakan bahwa Adalia seharusnya digugurkan saat masih dikandungan, bahkan ada yang menyamakan kepala plontos Adalia dengan bentuk kemaluan lelaki.

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...