Pages

Saturday, March 30, 2013

Datuk pakai uniform sekolah ini popular di internet


Di Jepun seorang datuk memakai sesuatu yang tidak lazim dipakai oleh seorang lelaki tulen, Yap, si datukk memakai seragam sekolah wanita. Seketika sang datuk tersebut jadi selebriti mendadak di dunia maya hanya karena memakai seragam wanita.
si kakek yang dijuluki Old Man JK ini ternyata sudah terbiasa berjalan-jalan di kawasan Ikebukuro dan juga Shinjuku di Tokyo sambil memakai seragam sekolah wanita. Si datuk pernah di ajak foto bareng dengan pejalan kaki yang melintas di daerah tersebut. Tanpa malu ataupun canggung sedikit pun si datuk langsung berpose imut layaknya seorang wanita yang sedang di foto.
bghziyvcyaapoib
Khabarnya si datuk juga terkenal akan sifat ramah dan juga gaulnya. Kerana sifat baiknya ini si datuk jadi populer di kalangan siswi SMA yang kerap mencari dirinya untuk di ajak foto bareng bersama. Tak segan-segan para netizen yang melihat foto tersebut memuji rasa percaya diri sang datuk dan juga sang datuk yang rela mengumbar kaki mulusnya itu dengan hanya mengenakan sebuah skirt mini walaupun wajahnya tertutup kumis dan janggut.
Inilah komen para netizen mengenai kelakuan sang datuk;
“Dia cute! Aku ingin bertemu dengannya,” komentar seorang netter.
“Dia punya senyum luar biasa,” imbuh lainnya.
“Dia keren sekali! Sepertinya dia benar-benar menikmati hidup yang bahagia.”

Sumber

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...