Pages

Monday, June 3, 2013

Selebtiri Cantik dan Kereta Kesayangannya

Paris Hilton

Nama Paris Hilton untuk para penggemar mobil mungkin tidaklah asing. Sebab,

wanita berambut pirang ini memang menyenangi mobil-mobil mahal.
Masih ingat kereta Bentley Continental GT berwarna pink milik wanita ini?Kereta kesayangan Paris itu sudah sangat identik dengan dirinya. Namun kereta yang dibeli hadiah Natal untuk dirinya sendiri pada tahun 2008 itu dikabarkan akan segera dijual Paris untuk hasilnya disumbangkan sebagai amal.
Selain Bentley Continental GT, Paris diketahui juga memiliki berbagai kereta mahal lain seperti Lexus LFA yang beberapa waktu lalu sempat membuat Paris keki saat kereta itu mogok ketika dibawa berbelanja di Beverly Hills.
Untuk Lexus LFA yang merupakan supercar pertama asal Jepang ini, Paris mendapatkannya sebagai hadiah valentine sekaligus ulang tahun ke 30 yang dia rayakan pada 17 Februari tahun lalu dari mantannya, Cy Waits.
Paris diketahui juga beberapa kali sempat kepergok menggunakan Rolls-Royce Ghost, Ferrari California, Mercedes SLR, Yukon Hybrid, hingga Cadillac Escalade.
Dengan semua itu, Paris pun menjadi impian para pria karena dia cantik, kaya raya dan memiliki selera tinggi.
Nicole Scherziner

Tidak bisa dielakkan kalau mantan vokalis Pussycat Dolls Nicole Scherziner ini memang merupakan wanita yang cantik.

Kekasih dari pembalap F1 Lewis Hamilton tersebut juga dikenal senang pada kuda besi seperti sang kekasih. Nicole pernah kedapatan tengah mengendarai kereta sport Mercedes-Benz SL63 yang juga tidak kalah cantik.
Selain mobil Jerman itu, Nicole juga dikabarkan memiliki Bentley Continental GT dan Mercedes GL yang digunakannya untuk berbagai keperluan.
Britney Spears

Penyanyi yang namanya dulu sangat terkenal saat remaja ini suka sekali gonta-ganti mobil dengan mudahnya bagai hanya mengganti pakaian saja.

Selain mobil sport Maserati GranTurismo, hampir di semua jenis mobil pernah dikendarainya. Mobil-kereta seperti MINI Cooper, Jaguar, BMW dan Mercedes Convertible SL 500 juga dimiliki penyanyi lagu Oops! .. I Did It Again ini.
Wanita itu juga diketahui banyak beraktiviti dengan kereta besar seperti Mercedes G-Class dan Cadillac Escalade. Namun ia juga memiliki berbagai kereta Mercedes dengan harga jutaan.
Tamara Ecclestone

Bagi para pecinta balapan F1 wanita ini mungkin menjadi wanita paling diincar. Ya, sebab Tamara adalah anak dari supremo F1 Bernie Ecclestone.

Seperti mendapat garis darah dari sang ayah, Tamara juga dikenal mencintai dunia otomotif. Dia memiliki kereta kencang Ferrari 599 GTO yang mampu berakselerasi dengan sangat mengesankan yakni dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3,4 detik saja dengan kecepatan puncak mencapai 334,7 km/jam.
Wanita kelahiran 28 Juni 1984 ini juga memiliki sebuah Bentley Continental GT yang merupakan hadiah dari sang kekasih, Omar Khyami.
Pada pertengahan tahun lalu, kereta mewah nan sporty itu dirusak hanya beberapa hari setelah dia memilikinya ketika dia sedang mengisi minyak. Itu membuat Tamara sangat sedih.
Sandra Bullock

Meski usianya tidak lagi muda, Sandra Bullock adalah salah satu wanita impian banyak laki-laki di dunia. Sisi feminim yang tegar merupakan salah satu karakter yang kuat ada pada dirinya.

Ternyata, karakter itu juga dibawa Sandra ke dunia nyata. Karena, mobil-mobil pilihan Sandra adalah mobil-mobil tangguh yang menawan seperti Mercedes-Benz GL550, Lincoln Navigator dan Audi A6 Wagon.
Dilihat dari modelnya, kereta yang dipilih Sandra adalah kereta-kereta berukuran besar dan sedang yang memungkinkannya membawa banyak barang keperluan. Bukan kereta sport yang cenderung memiliki kabin yang sempit.
Sumber


















No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...